Nama Obat Kuat di Warung

Apa sih nama obat kuat yang dijual di warung-warung? Sebetulnya untuk pertanyaan ini, untuk mendapatkan kepastian jawabannya, bisa langsung ditanyakan ke pemilik warung terdekat. Namun, mungkin karena suatu hal, misalnya malu atau gimana gitu, takut ketahuan orang, Google digunakan untuk bertanya.

Nama obat kuat yang dijual di warung-warung pinggir jalan biasanya obat yang harganya terjangkau. Meski tak menutup kemungkinan ada yang harganya cukup mahal. Selain itu, belum tentu di warung ada obat kuat.

Dari sekian banyak produk yang dipromosikan sebagai obat kuat, ada warung yang menjual obat kuat merk Urat Madu. Namun, produk ini telah dinyatakan berbahaya.

Sebelum membeli obat kuat di warung, ada baiknya untuk mencari tahu info seputar produk trsebut, misalnya kandungan bahannya, efek samping, dan legalitasnya. Karena ada banyak obat kuat yang ternyata ilegal, dan dijual bebas di pasaran.

Selain itu, waspadai juga dengan produk palsu. Produk yang asli yang dinyatakan aman, berarti tak berbahaya. Namun, kalau belinya yang palsu, apa jaminan keamanannya?

Selain itu, pilih juga tipe produknya, apakah yang sekedar untuk menambah stamina, atau untuk mengatasi keluhan tertentu, misalnya ejakulasi dini. Kalau yang berupa kapsul herbal, itu biasanya untuk membantu memelihara stamina. Tapi, kalau yang dioleskan langsung ke penis, itu biasanya untuk tahan lama, misal untuk produk seperti ini adalah Hajar Jahanam, Foredi Gel, Duurzaam Gel, dan sebagainya.

Tapi, kalau untuk pengobatan tertentu, misalnya untuk mengatas impotensi / lemah syahwat, lebih baik diperiksakan dulu ke dokter, tidak sembarangan mengonsumsi obat impotensi.