Manfaat daun bungkus untuk memperbesar alat vital

Daun bungkus konon berkhasiat untuk memperbesar alat vital pria. Bahan inilah yang katanya digunakan orang papua untuk membesarkan penis mereka. Benarkah daun bungkus papua dapat membesarkan alat kelamin lelaki?

Memiliki penis besar dan panjang adalah keinginan banyak orang. Maraknya penawaran produk pembesar penis perlu dikritisi. Jangan sembarangan tergoda dengan iklan seperti itu. Pasalnya, tidak ada cara efektif untuk memperbesar ukuran alat vital. Bahkan lewat operasi pun bisa menimbulkan risiko.

Selain metode operasi, banyak metode yang diyakini bisa menambah ukuran alat vital, salah satunya yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami. Banyak yang beranggapan kalau menggunakan cara alami berarti aman. Padahal tak selalu begitu. Entah bahan herbal maupun bukan, begitu kontak dengan penis, tetap ada kemungkinan timbulnya efek samping.

Salah satu bahan alami yang diyakini bermanfaat untuk memperbesar Mr P (sebutkan untuk penis) adalah daun bungkus papua.  Adapun cara pakai daun bungkus untuk membesarkan penis yaitu dengan mengoleskannya pada penis. Bukan daun bungkus yang masih utuh, tetapi sudah ditumbuk dan dikasih sedikit air.

Setelah itu dibiarkan sampai terasa hangat. Kalau terlalu lama, dapat menyebabkan penis bengkak dan melepuh. Adapun reaksi yang timbul dari penggunaan daun bungkus pada penis ini terbilang cepat, penis dapat menegang dalam waktu beberapa menit saja. (referensi: https://health.detik.com/hidup-sehat-detikhealth/1346889/cara-memperbesar-penis-dengan-daun-bungkus)

Daun bungkus papua memang diyakini bermanfaat dapat memperbesar alat vital pria. Tapi, apakah tidak ada efek sampingnya? Apakah daun bungkus berbahaya atau tidak?

Menurut Prof. Wimpie, daun bungkus mengandung bulu-bulu halus yang dapat menyebabkan penis menjadi bengkak. (referensi: https://health.detik.com/berita-detikhealth/1755218/tak-ada-cara-sehat-yang-dapat-memperbesar-penis)

Jadi, penis memang bisa bertambah besar dengan mengoleskan daun bungkus pada penis, tapi besarnya ini karena bengkak.

Saya belum menemukan artikel tentang penelitian ilmiah mengenai keefektifan daun bungkus untuk memperbesar penis. Yang ada malah anjuran agar sebaiknya berhati-hati. Khasiat daun bungkus sebagai pembesar penis, belum dibuktikan secara ilmiah. Malah justru pemakaian daun bungkus pada penis dapat menimbulkan bahaya, salah satunya adalah bengkak. Parahnya lagi penis bisa melepuh karena daun bungkus.

Membesarnya penis karena bengkak tentu bukan hal yang diinginkan dong? Bukankah yang diinginkan biasanya besar, panjang, dan keras? Kalau besar tapi karena bengkak, buat apa?

Kalau sekedar besar, yang penting ukuran bertambah besar, entah itu karena bengkak, berdasarkan pengalaman orang yang sudah pakai, daun bungkus memang berkhasiat untuk membesarkan penis.

Demikian pembahasan tentang khasiat daun bungkus papua untuk alat vital pria. Masih mau mencoba metode ini?

Memang marak iklan penawaran pembesar penis. Tapi, jangan gampang dirayu dengan iklan-iklan tersebut. Kalau misalnya itu produk bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah ke area penis, sehingga ereksi pun jadi maksimal, berarti itu memperbesar dalam artian memaksimalkan ukuran. Kalau bikin tambah panjang, misal 5 cm, atau bahkan 10 cm, non sense.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *