Harga Maximoz Serbuk di apotik ada?

Berapa harga Maximoz serbuk? Langsung saja, harganya Rp550.000 per box. Maximoz tidak dijual di apotik K24, Century, Kimia Farma. Maximoz juga tidak dijual di Indomaret / Alfamart.

Kenapa Maximoz sangat mahal? Entahlah. Maximoz ini berupa minuman serbuk. Kalau disebut obat herbal, rasanya kurang cocok, karena ini bentuknya minuman serbuk. Tapi, kalau pihak lain mau menyebut obat, terserah lah, saya nggak urus :D. Isinya berapa sih per box dengan harga semahal itu? Ternyata isinya cuma 12 sachet. Itu berarti harga Maximoz per sachet bisa mencapai lebih dari Rp40.000.

Maximoz merupakan produk yang disebut sebagai obat kuat. Di salah satu website, disebutkan kalau Maximoz telah memiliki izin dari Dinkes. Dari sini, bisa dibilang, mungkin Maximoz ini buatan lokal. Kalau sudah terdaftar di BPOM kan bisa dicek nomor izin BPOM-nya di web BPOM, kemudian bisa diketahui produsennya. Sedangkan untuk pengecekan izin Dinkes, tidak bisa seperti mengecek nomor BPOM.

Maximoz serbuk dikemas dalam box berwarna merah. Pada pojok kiri bawah terdapat keterangan DRINKIN SACHET, yang menginformasikan bahwa isinya adalah minuman sachet. Pada kemasannya terdapat gambar anggur merah.

Klaim manfaat Maximoz
Berikut ini beberapa klaim khasiat mengonsumsi Maximoz

– mempbantu memperbesar penis
– membantu memperlancar peredaran darah
– mencegah disfungsi ereksi
– membuat ereksi lebih lama
– membantu meningkatkan ketahanan dalam hubungan seks
– sebagai terapi bagi yang mengalami impotensi

Mantap ya khasiatnya?

Memang sih ada testimoni Maximoz. Tapi, untuk keaslian testimoninya, entahlah.

Apakah Maximoz bagus?
Sebaiknya pertimbangkan matang-matang sebelum mencoba Maximoz. Pertama, produk ini tak jelas diproduksi oleh pabrik mana. Di web yang jualan Maximoz tidak disebutkan produsen Maximoz. Kedua, harganya yang mahal. Dengan harga ratusan ribu, dengan isi hanya 15 sachet, kalau menurut saya, ini mahal. Sedangkan banyak produk untuk pria dewasa yang harganya lebih terjangkau.

Salah satu klaim manfaat Maximoz adalah sebagai pembesar penis. Kalau cara kerjanya adalah dengan membantu melancarkan peredaran darah, sehingga sirkulasi darah menjadi lancar, tak terkecuali ke arah penis, kemudian ereksi jadi maksimal, itu bisa saja. Namun, kalau menambah ukuran penis, rasanya klaim ini perlu dibuktikan. Namun, kalau untuk memaksimalkan ereksi, sehingga penis jadi tampak lebih keras dan besar, mungkin saja. Tapi, ini kalau peredaran darahnya kurang lancar ya.

Demikian pembahasan tentang Maximoz. Apakah Anda tertarik mencoba Maximoz?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat