Efek samping tissue magic

Apakah ada efek samping tissue magic berbahaya? Apakah magic tissue mengandung bahan kimia berbahaya atau aman untuk dioleskan ke penis?

Tissue Magic atau Magic Tissue merupakan produk yang bentuknya berupa tisu, ya iyalah udah keliatan dari namanya. Lalu apa guna tisu tersebut? Kegunaannya bukan seperti tisu pada umumnya, bukan untuk ngusap keringet, bukan untuk ngusap ingus, tapi digunakan pada penis. Tisu tersebut sebagai antiseptik sekaligus sebagai obat oles. Konon setelah menggunakan tisu ini, penis jadi tahan lama ketika berhubungan, maksudnya nggak gampang ‘keluar’ (orgasme). Dengan kata lain, Tissue Magic ini dapat digunakan dengan tujuan supaya sperma nggak cepat keluar alias ejakulasi dini.

Tissue Magic dapat menjadi solusi untuk pria yang mengalami ejakulasi dini. Tissue Magic bukan obat yang menyembuhkan ejakulasi dini, cuma untuk membantu para pria yang sering ejakulasi dini ketika berhubungan seks. Dengan menggunakan Tissue Magic, penis menjadi tak terlalu sensitif, sehingga nggak gampang banget buat orgasme. Bayangkan belum apa-apa udah orgasme, belum satu menit melakukan penetrasi eh orgasme. Durasi hubungan seks jadi sangat singkat, istri ngeluh karena belum dapet kepuasan.

Memangnya bisa kuat berapa lama kalau menggunakan Tissue Magic? Tentu ini juga tergantung orangnya dan tergantung seberapa banyak penggunaannya. Produk seperti ini biasanya membuat penis bebal / kebal / mati rasa, karena itulah bisa membuat penis tak gampang orgasme.

Tapi, apakah Tissue Magic berbahaya? Apakah ada efek samping penggunaan Tissue Magic pada penis?
Untuk tau efek samping suatu produk, kita perlu tahu apa sih bahan-bahan yang ada dalam produk tersebut. Dalam hal ini untuk mengetahui efek samping Tissue Magic, maka ada baiknya kita tau dulu apa yang terdapat pada Tissue Magic, atau kalau pada bungkusnya terdapat tulisan Tissue Super Magic, atau Magic Power Tissue. Kita gunakan yang singkat saja ya, sebut saja Tissue Magic.

Adapun efek yang timbul dari pemakaian Tissue Magic adalah kulit penis menjadi bebal. Ini adalah efek umum yang timbul dari pemakaian produk seperti ini. Karena memang cara kerjanya dengan membuat sensitivitas kulit penis berkurang sehingga jadi tak gampang orgasme. Namun, kalau cara pakainya kurang tepat, misal, terlalu banyak, bisa-bisa penis malah jadi mati rasa, sampai efek produknya hilang. Akibatnya, penis malah bisa susah berdiri (ereksi).

Efek tisu magic tersebut adalah sementara.

Selain itu, ada kemungkinan juga terjadinya alergi akibat pemakaian tissue magic. Apabila setelah pemakaian tissue magic kemudian timbul alergi, iritasi, muncul rasa perih, atau rasa yang tak nyaman, sebaiknya hentikan pemakaian.

Selain itu, potensi efek samping tissue magic juga dapat terjadi pada wanita.

Tissue Magic bukanlah produk yang dibuat dari bahan-bahan herbal, mengandung bahan kimia, bukan cuma satu atau dua saja. Adapun mengenai bahan-bahan pada tissue magic sudah pernah saya bahas di web ini.

Tissue magic memang merupakan salah satu produk untuk pria dewasa yang populer. Produknya pun mudah didapat. Produk dengan khasiat seperti tissue magic, entah itu yang berupa gel maupun cair, cara kerjanya sama saja. Membuat rasa sensitif penis berkurang, sehingga tak gampang ejakulasi.

Demikian pembahasan tentang efek samping tissue magic. Efek yang terjadi pada seseorang, belum tentu terjadi pada diri Anda. Jadi, misal orang lain tidak kenapa-kenapa setelah memakai tissue magic, belum tentu itu berlaku pada Anda, begitu pula sebaliknya. Jadi, apabila setelah memakainya kemudian muncul rasa tak nyaman pada penis, muncul iritasi, jadi perih, sebaiknya dihentikan saja pemakaiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat