Efek samping minyak lintah berbahaya atau tidak?

Apa efek samping memakai minyak lintah pada penis? Apakah minyak lintah berbahaya? Apakah aman menggunakan minyak lintah?

Efek samping pemakaian suatu produk merupakan dampak yang tidak diinginkan dari penggunaan produk tertentu. Dalam hal ini efek samping minyak lintah adalah dampak buruk yang tak diinginkan setelah memakai minyak lintah. Lho bukannya ini dari bahan alami ya? Berarti aman dong.

Ada angapan kalau produk yang dibuat dari herbal berarti aman 100%, tanpa efek samping. Padahal tidak tepat. Baik herbal maupun obat-obatan kimia, sama-sama berpotensi menimbulkan efek samping. Yang penting adalah efek samping itu bisa diminimalisir

Penggunaan minyak lintah pada umumnya untuk penggunaan luar tubuh, bukan untuk diminum. Minyak lintah dipromoskan sebagai minyak pembesar penis. Namun, apakah minyak lintah digunakan untuk penis?

Minyak lintah belum terdaftar di BPOM
Saya belum menemukan produk minyak lintah yang sudah terdaftar di BPOM. Kalaupun Anda ingin mencoba minyak lintah, setidaknya pilih yang sudah ada izin dari dinkes. Kalau sudah terdaftar di BPOM kan berarti sudah diperiksa bagaimana cara pembuatannya.

Memang banyak orang yang sudah memakai minyak lintah. Pengalaman orang yang menggunakan minyak lintah berupa testimoni-testimoni bisa dengan mudah ditemukan di Google. Namun, kalaupun testimoni tersebut real, bagi orang tersebut berhasil, belum tentu berhasil bagi Anda.

Lalu apa sih efek samping minyak lintah? Apakah minyak lintah berbahaya atau aman-aman saja. Berikut ini dampak buruk yang mungkin timbul dari penggunaan minyak lintah pada penis.

Alergi
Kulit penis bisa mengalami alergi atau iritasi akibat minyak lintah. Jika kulit Anda alergi terhadap bahan yang terkandung dalam minyak lintah, maka sebaiknya tidak mencoba menggunakan minyak ini. Lalu bagaimana cara mengetahui alergi atau tidak? Kalau sekiranya setelah mencoba minyak lintah kemudian terjadi reaksi yang kurang nyaman, sebaiknya hentikan pemakaian.

Jika setelah mencoba minyak lintah kemudian penis jadi memerah, perih, panas, gatal, atau sensasi kurang menyenangkan lainnya, sehingga Anda tidak nyaman, sebaiknya hentikan pemakaian.

Infeksi bakteri atau virus
Bagaimana sih pembuatan minyak lintah itu? Apakah pembuatan itu dilakukan secara higinies atau tidak? Pembuatan minyak lintah yang tidak higinies memungkinkan adanya kontaminasi dari bakteri dan virus. Jika dioleskan pada penis, sangat mungkin penis terkena bakteri atau virus dari minyak lintah.

Bukan pada penis saja, tetapi juga pada organ intim pasangan. Penis yang diolesi minyak lintah yang tidak higinies, kemudian melakukan hubungan seksual dengan wanita, sangat mungkin bakteri atau virus tersebut berpindah ke organ intim pasangan.

Namun, bagaimana kalau ternyata pembautan minyak lintah itu diproses secara higinies? Lalu apa tujuan memakai minyak lintah? Agar ereksi keras, agar tidak ejakulasi dini, atau agar penis besar dan panjang? Ketiganya adalah hal yang berbeda. Namun, minyak lintah diklaim dapat bermanfaat untuk ketiga hal tersebut.

Demikian sedikit pembahasan mengenai efek samping minyak lintah. Setelah membaca ini, apakah Anda masih tertarik memakai minyak lintah? Jika Anda penasaran, ingin tau gimana sih efek minyak lintah pada penis, maka itu hak Anda. Saya tidak bertanggung jawab bila ada dampak buruk yang ditimbulkan dari penggunaan minyak lintah.

Info tentang metode memperbesar penis memang banyak di internet. Namun, banyak informasi meragukan di internet. Jangan gampang percaya dengan iklan-iklan tentang produk pembesar penis di internet. Bukannya penis bertambah besar, malah tagian bulanan yang bertambah besar.

Incoming search terms:

  • efek samping minyak lintah luar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *