Efek mengolesi penis dengan odol / pasta gigi = tahan lama?

Apakah benar mengolesi penis dengan odol bisa membuat tahan lama ketika berhubungan? Apakah pasta gigi bisa jadi obat kuat agar ereksi tahan lama? Memperbesar penis dengan odol apakah bisa?

Pasta gigi atau dikenal juga dengan odol lazimnya digunakan untuk membersihkan gigi (namanya saja pasta gigi). Ada banyak merk pasta gigi, diantaranya adalah Pepsodent, Ciptadent, Close Up, Formula, ada juga pasta gigi merk Colgate. Tapi, ada postingan di web kalau odol itu bisa dijadikan sebagai obat kuat tahan lama, membantu ereksi penis. Selain itu, ada juga yang mengatakan lewat tulisan kalau odol juga bisa digunakan untuk memperbesar penis. Lalu apa efeknya jika penis diolesi odol / pasta gigi?

Pasta gigi biasanya memiliki rasa mint. Adanya rasa mint ini membuat mulut terasa segar. Selain itu, mint juga memberikan sensasi dingin di mulut.

Jika suatu pasta gigi yang mengandung mint ini dioleskan pada penis, maka ini dapat menimbulkan sensasi dingin pada penis. Terlebih lagi jika penis yang sudah diolesi odol ini terkena air.

Berdasarkan penjelasan tutorial yang beredar, cara memperbesar penis atau cara agar ereksi tahan lama menggunakan pasta gigi yaitu dengan mengoleskannya pada penis. Padahal, ketika suhu dingin, penis bisa mengkerut. Jika penis diolesi pasta gigi dalam keadaan tidak ereksi, maka hal ini malah bisa membuat penis susah ereksi, karena efek dingin tadi.

Lain lagi jika pasta gigi dioleskan ke penis ketika penis dalam keadaan tegang, syahwat memuncak. Suhu dingin dapat mengurangi sensitifitas kulit penis. Makanya zaman dulu anak yang mau disunat harus berendam di dalam kolam semalaman sebelum disunat, agar ketika disunat tidak terlalu sakit.

Rasa dingin dari pasta gigi dapat mengurangi sensitivitas penis. Karena rasa sensitifnya berkurang, maka hal ini dapat memperlama pencapaian orgasme. Dengan begitu, pengaruh pasta gigi yang dioleskan pada penis dapat membuat penis tahan lama, tidak cepat mencapai orgasme.

Ini jika odol dioleskan ketika penis masih tegang ya. Kalau penis dalam keadaan lemas, kemudian dioles pasta gigi, apalagi sehabis orgasme, ini malah bikin sulit berdiri.

Namun, kalau berdasarkan uraian dokter di situs klikdokter.com, menggunakan pasta gigi untuk mengurangi sensitivitas penis tidak dianjurkan, karena dapat menyebabkan luka pada penis. Selain itu, hal ini juga dapat menyebabkan pasangan mengalami iritasi kulit. (http://www.klikdokter.com/tanya-dokter/read/2748807/penis-terlalu-sensitif)

Tapi, itu pilihan Anda. Apakah Anda tertarik mencoba mengoleskan pasta gigi / odol pada penis?

Lalu, apakah pasta gigi bisa digunakan untuk membesarkan penis? Saya belum tahu sumber yang jelas yang menyebutkan bahwa pasta gigi efektif untuk memperbesar ukuran alat vital pria. Bayangkan kalo pake pasta gigi, gigi tambah panjang :D.

Incoming search terms:

  • odol untuk tahan lama
  • pasta gigi untuk kemaluan pria
  • manfaat odol untuk alat kelamin
  • pepsodent untuk alat vital
  • pengaruh odol pada kelamin
  • pasta gigi untuk tahan lama
  • apakah pasta gigi bisa bikin sekolah tahan lama
  • pasta gigi di oles ke mr p
  • efek mencuci alat vital dengan pasta gigi
  • tahan lama pakai odol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *