Cara membesarkan penis dengan daun katuk apakah bisa?

Apakah manfaat daun katuk bisa untuk memperbesar penis? Topik seputar memperbesar kelamin pria merupakan salah satu topik yang banyak dicari. Ada berbagai info mengenai cara membesarkan penis, baik dengan menggunakan bahan alami maupun menggunakan metode tertentu, salah satunya yaitu dengan daun katuk. Namun, pertanyaannya adalah, apakah benar daun katuk bisa untuk memperbesar alat vital pria?

Daun katuk merupakan daun yang bisa diolah sebagai sayuran. Daun ini juga sering dimanfaatkan sebagai pelancar ASI. Banyak pelancar ASI yang mengandung daun katuk. Tapi, apa hubungannya dengan kelamin pria? Apakah daun katuk juga bisa digunakan untuk memperbesar ukuran alat vital pria?

Ukuran penis memang bervariasi. Banyak yang ingin memiliki penis lebih besar, entah karena merasa penisnya kecil, atau merasa kurang besar. Berbagai cara bisa dicari di Google, namun belum tentu efektif. Kalau secara kedokteran sih, metode yang dianggap berhasil memperbesar penis adalah melalui operasi. Tentunya ini tak lepas dari adanya efek samping.

Namun, upaya memperbesar penis bukanlah hal yang baru, sudah sejak lama dilakukan oleh para pria. Ada yang menggunakan minyak tertentu. Meski kalau secara kedokteran ukuran penis bisa diperpanjang dengan jalan operasi, nyatanya banyak orang yang mencari tutorial cara membesarkan penis tanpa operasi. Bahkan cara memperbesar ukuran alat vital bukanlah hal yang baru, tapi sudah sejak dulu, sebelum ilmu kedokteran berkembang seperti sekarang.

Ada berbagai tutorial cara memperbesar penis di internet. Namun, apakah semuanya dapat bekerja? Belum tentu. Adapun salah satu caranya adalah dengan menggunakan katuk. Adapun yang dimanfaatkan adalah air rebusannya. Daun katuk direbus, kemudian air rebusan tadi dibasuhkan ke penis. Saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya, kenapa dengan membasuh penis bisa membuat ukuran penis bertambah. Kecuali kalau air rebusan daun katuk yang masih panas, disiramkan ke penis. Bisa tuh gede, karena melar kena air panas :D.

Selain dengan membasuh penis dengan air rebusan daun katuk, air rebusan tersebut diminum. Sekali lagi, entah gimana cara kerjanya. Yang jelas inilah tutorial yang beredar, seputar cara membesarkan penis dengan daun katuk, yaitu dengan memanfaatkan air rebusan daun katuk untuk dikonsumsi dan disiramkan ke penis.

Herbal yang diyakini dapat menambah ukuran penis, biasanya bermanfaat untuk membantu melancarkan darah. Dengan peredaran darah yang lancar, termasuk ke area penis, ereksi pun jadi lebih maksimal. Seperti diketahui, ereksi dipengaruhi lancar tidaknya sirkulasi darah. Dengan lancarnya peredaran darah ke penis, ereksi pun jadi lebih maksimal, sehingga penis tampak lebih besar.

Adapun salah satu manfaat daun katuk adalah untuk membantu membangkitkan vitalitas seks. Daun katuk memiliki kandungan senyawa yang bermanfaat untuk meningkatkan jumlah dan kualitas sperma, tak terkecuali untuk membangkitkan vitalitas seksual. Namun, ada efek samping dari mengonsumsi daun katuk, yaitu dapat mengganggu menyerapan fosfor dan kalsium. Lebih lengkapnya, baca di https://nasional.kompas.com/read/2010/11/25/08355358/www.kompas.com.

Jadi, apakah cara membesarkan penis dengan daun katuk termasuk mitos atau fakta? Silakan nilai sendiri?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat